Translate

Sabtu, 14 Mei 2011

FaNfiC JesSica SNSD dan DoNgHae suJu - Love STory

Bagi yang berkunjung jangan lupa tUlis koMentar, kritik dan saranNya.
Maaf bila tUlisanKu tidak Bagus.
MakasiH atas kunjunganNya.

Genre : percintaan
cast :
1. Jessica jung SNSD
2. Lee doNgHae SUJU
3. Krystal jung F(X)
4. Lee boram T-ARA
5. Yuki (tokoh fiktif)
6. Eunhyuk Suju
7. Leeteuk Suju
8. Tiffany SNSD
9. YuRi SNSD
10. TaeyeoN SNSD

SeoraNg gadis remaja tengah bersiap berangkat sekolah. Gayanya cuek, mengenakan jins, kaos oblong, sepatU kats dan rambut dikuncir berantakan.
Dengan tergesa-gesa dia keluar mengHampiri kakaknya yang menunggunya.
"mianhae EonNi!" kata krystal sebelum kakaknya marah.
"huuh. . kenapa lama sekali? Aku sudah 1 jam menunggumu. Bisa-bisa aku ditegur lagi sama gurumu gara-gara kamu telat terus!" kata sica.
"aku kan sudah minta maaf, kenapa eonNi masiH marah" krystal memasang muka sedih.
"selalu begitu"
"cepatan naik! Aku harus langsung kerestaurant" seru sica sambil memberi helm kepada krystal.
"oke" teriak krystal.

*
Semua karyawan bingung melihat jessica yang melamun dimeja. Akhirnya Yuki menghampiri sica.
"bukankah hari ini kau ada pemotretan? Kenapa kamu malah melamun disini?" tanya yuki.
Sica pun kaget dan berkata "hari ini aku tidak enak badan, jadi aku udah bilang pada manajerku untuk menundanya"
"apa kamu ada masalah lagi" kata yuki.
"tidak" kata sica.
"babo, kamu memang tidak pintar berbohong" yuki mencubit tangan sica.
"apa ini ada hubungannya dengan donghae dan boram?" yuki menatap sica tajam.
Sambil menarik nafas sica menjawab "kau memang tidak bisa dibohongi"
"aku memang lagi memikirkan kabar tentang doNgHae dan boram. Kuharap itu hanya gosip saja"
yuki menggenggam tangan sica "aku percaya donghae tidak akan mengkhianatimu"
"kuharap juga begitu" seru sica.

*
Ditempat lain doNgHae seDang asyik menyiapkan kejuTan buat seseorang.
"yoboseyo, krystal bisa bantu oppa buat kejutan untuk eoNni" kata doNgHae ditelepoN.
"hmm. . . Gimana ya! Kalau ada cokLat dan ice cream sih bisa"
"huUh adik kakak gila coklat! Tapi okelah"
"haah benar ea opPa, kalau gitu semua beres"

*
"jam segini baru pulang, dari mana aja kamu!" sica berteriak.
"mian eoNni, tadi ku bantuin teman ngerjain tugas" seperti biasa krystal memasang wajah memelas.
"kenapa tidak telepoN eoNni! Kamu kan tahu eoNnie khawatir" amarah sica menurun.
"mian eoNni, hal ini tak kan terulang lagi" krystal langsung memeluk sica.
"ya sudah cepat mandi, ganti baju terus keruang makan" kata sica sambil melepas pelukan.
"oke eoNni"
"oia ada yang kelupaan, besok malam eoNnie temanin aku ke pesta temanku ea"
"tidak bisa, besok eoNni ada pRoMo lagu baru di radio SUKIRA"
"lagu yang my best friend ea?"
"ea, sekalian mau ngerayain ulang tahun sUnNy"
"wah kalau begitu harus ganti rencana" kata krystal.
"ganti rencana?" kata sica binun.
"oh ga. . . EoNnie salah dEngar. Ya sudah ku mandi dulu" krystal langsung kekamar.

*
"anNyeOng semuanya, jumpa lagi dengan saya leeteuk dan doNgsaeng saya eunhyuk di Super junior kisS radio. Wah malam ini kita keDatangan tamu yang sangat sPecial yaitU SNSD"
"anNyeoNg, kami dari SNSD"
tiba-tiba ada yang menerobos masuk studio.
"sica, mau kah kau menikah denganku" kata doNgHae sambil teriak.
Semua orang kaget dan terPana mendEngarnya. Dan pernyataan doNghae juga didEngar para pendEngar radio.
"crazY crazY crazY" seru hyuk sambil memukul pantat doNghae
"babo, kau mau melangKahi hyung mu ini ea" leeteuk menangis sambil memeluk doNgHae.
"akhirnya pernikahan sesungGuhnya terjadi juga di SNSD. Bukan We got Married seperti seo hyun dan taeyeoN" celetUk tifFany.
"ea dan kita harus tampil cantik di weDding party, coz taeyang opPa pasti datang" kata yuri.
"sudah sudah. . . Biarkan sica menjawab pertanyaAn doNghae opPa" kata taeyeoN.
"aku mau, tapi toLoNg jelaskan tentang gosip opPa dan boram?" perasaan sica bercampur aduk.
"aku dan boram tidak ada hubungan apapun" kata doNgHae.
"oke. . . Aku percaya opPa" sica langsung memeluk doNgHae.

6 bulan kemudian mereka menikah. Sampai akhirnya memiliki 2 anak yang diberi nama sidoNg singkatan dari sica dan doNgHae dan yang ke 2 diberi nAma je hae singkatan dari jessica dan doNgHae.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Annyeong,
leecha imnida. .
Aq suka ff nya.
Castnya juga haesica. .
Sayangny agk kcpetan alurnya,
btw,
sidong ama jehae,
lucu juga.
Kreatif. .
Soalnya biasanya tuh anaknya haesica namanya haeyeon. .
Hehehe.

cHiNta mengatakan...

gomawo....
iya ni... sengaja dicepetin, habis waktu na mepet. daripada ga jdi. terpaksa dicepetin