Translate

Jumat, 04 Maret 2011

KEKECEWAANKU TERHADAP ANTI FANS SNSD (SAFER)

Hal yang lebih tidak manusiawi yang dilakukan AF adalah menghina member SNSD yang kata AF ga tahu diri karena pernah jadian sama member boyband. Kata mereka member SNSD ini ga pantas jadi mantan dari anggota boyband itu. Padahal itu bukan hak dan bukan urusan mereka. Yang jadi mantannya seneng-seneng aja kenapa AF yang repot n ga senang. EMANGNYA LU SIAPA?

Taeyeon pernah ngatain kangin, tapi itu bercanda dan kangin juga pernah ngatain taeyeon tapi taeyeon cuma bengong aja, coz dia ga ngerti karena pakai bahasa inggris. Dalam berteman saling ngatain dan meledek merupakan hal yang biasa.
Kenapa AF yang pada marah. Kangin dan taeyeon ja ga marah kenapa LU YANG RIBET. Lagian kaya Lu ga pernah bercanda dan ngatain temen u aja. Jangan munafik jadi orang. . .

Untuk penampilan SNSD yang seksi mereka juga ga berhak menghina. Karena semua girlband korea pasti seksi. Management artis korea sangat pintar dalam mengelola artisnya. Member boybandnya sesuai dengan impian wanita tentang cowok2 tampan seperti pangeran dan member girlband yang sesuai dengan impian pria tentang wanita yang cantik, seksi, tinggi dan memiliki kaki dan badan yang indah.
Jadi jangan pada sirik kalau AF ga bisa seperti mereka. Karena sirik tanda tak mampu.

Yang sangat disayangkan adalah AF menyebarkan foto yang kata mereka foto SNSD sebelum oplas. Padahal itu bukan foto SNSD. Sebelum debut mereka ga sejelek itu x. Makanya lihat dong video mereka waktu jadi trainer SME. Kan ketauan muka mereka waktu kecil.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

i'm agree with you...

cHiNta mengatakan...

gomawo....

Anonim mengatakan...

setuju banget......

Anonim mengatakan...

AF gak suka sama mereka bukan karena SNSD ada yang jadian sama salah satu member BB itu. AF sadar kok people cannot live without love, tak terkecuali para BB itu. So, masalah cinta dsb, itu urusan mereka kalau mereka mau nge-date sama siapapun. Toh gak mungkin kalau BB itu masih single di usia mereka sekarang. AF benci SNSD karena kelakuan mereka yang kurang ajar.
Mbak, kalau soal wajah, banyak yang sudah tahu kalo mereka wajah plastik. Di Korea sana, kalau ada wajah yang masih original, itu yang jadi tanda tanya. Orang oplas disana aja umumnya kayak orang jualan nasi goreng; sudah biasa. Kalau gak percaya coba cari artikel tren oplas di Korea. Pasti dapat banyak buat sumber referensi. Yang orang awam aja sudah oplas, bagaimana mungkin yang artis gak. Mikir dong...
Lagian, apa kamu tahu hal pribadi mereka? AF hanya menilai SNSD dari image yang selama ini mereka bangun kok dari kesalahan yang mereka buat dan kelakuan minus mereka. SNSD sendiri yang shoved their mistake ke wajah AF, Jadi jangan salahkan AF yang pada dasarnya sudah gak suka terus berubah menjadi benci karena kelakuan mereka.
Seperti yang pepatah bilang, kalau kamu menunjuk kesalahan kepada orang lain (AF in this case), empat jari kamu menunjuk kepada dirimu sendiri. Nah, satu dibanding empat kira-kira mana yang lebih banyak?

Galih Rhay mengatakan...

khm saya boleh komentar dkit sm ANONIM diatas. Eh kalo msalkan idolax dihina seperti yang kalian lakukan marah gak kalian? trus kalo kelakuan SNSD kurang ajar n sbgx emang ada pengaruh buat anda? inget tanpa adanya anti fans, fans gak bakal nyalahin siapa2. n juga kalo gk suka ya gk suka aja, jangan suka dilebay2kan apa2 itu biar gk ngundang masalah. masa gr2 artis kita pada ribut sm saja seperti perang saudara. lebih baik hentikan tu perbuatan aneh kalian, kalo trus2n dlanjutkan bakal saling bunuh-membunuh orang indonesia ini gr2 masalah artis aja ckckck

cHiNta mengatakan...

Galih... w ska gaya loe...

Buat yg anonim pikir dlu deh.
Prnh ada AF yg kbetulan ELf dtg kgedung SM bwt ngelihat SJ. Trz dgn ramah n sopanna tiffany ngntr dy ktmpt SJ. Akhirnya tu orang g jd AF lg.
Slain itu fanny tu srg bngt ngelanggar praturam SM buat ga ngasih tnda tngn dluar acra. Smua tu dy lalukan krna dy mencintai menghargai fans