Translate

Senin, 21 Desember 2009

Mimpi ku

Aku adAlah seorang maNusia yang hidUp daLam baYang-bAyang seMu. . . yang tidaK tahu arti hidup sesunGguhnya. . .

Aku adaLah seoRang maNusia yang hidUpnya dipeNuhi oleh mimpi daN khayalan sampai aku tidak peRnah tahu apa yang nyata daLam hidUpku. . .

Aku haNyA seOrang aNak yaNg ingiN meRasaKan hidup diteNgah keluarga yang lengkap, yang kAta seMua orang keluarga itU sangat indah. . .

Aku haNya seOrang gadis yang beRharap biSa melihat indahnya dUnia tanPa adanya aiR maTa. . .

Aku haNya seOrang inSan yang meRindUkan kaSih sayang dari keLuarga, teman dan saHaBat yang saAt ini tidak ku dApatkan. . .

Salahkah aku mengHaRapkan sEmua itU?
AndAi meReka tAhu rAsAnYa hati ku ini. . .
MungkiN mEreka tidAk akan meNyia-nyiakan semuanya. . .

Hatiku menjerit meliHat meReka yang memiliki semuanya tapi tidak pernah mensyukurinya. . .

Tahukah mereka ada bAnyak anak yang menangis tiap malam membAyangkan punya keluarga yang uTuh dalam hidupnya. . .
MembAyangkan tiap pagi ada ibu yang menyiapkan sarapan untUknya. . .
MembAyangkan tiap hari biSA berkumpul dEngan orang tUa. . .

Tapi kenapa meReka yang memiliki hal itU tidak peRnah berSyukur, malah meReka meRasa kurang. . .

SungGuh meReka orang yang merugi dalam hidup ini. . .

Tidak ada komentar: